Juni 9, 2018

Company Profile

Sekapur Sirih

Assalammualaikum wr wb….

  Radio Tri Bagas Swara (Tri FM 104.9 MHz) adalah sebagai radio siaran swasta yang beradadiKotapinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan, yang bekerja di jalur Frequency Modulation (FM) Stereo di Labuhan Batu Selatan dengan jangkauan siar 90 Km2 Primer dan Sekunder, 45 Km2 meliputi beberapa Kabupaten Di Wilayah Sumatera Utara dan Provinsi Riau. Radio yang selalu identik sebagai media hiburan, namun seiring berjalannya waktu radio telah berubah menjadi sarana komunikasi yang cepat, murah, dan menjadi media hiburan yang tetap dibutuhkan masyarakat.

Fungsi radio tidak hanya sebagai media hiburan tapi juga sudah menjadi media informasi yang bisa di sejajarkan dengan media elektronik lainnya seperti televisi. Radio juga terdefinisikan sebagai sumber informasi dan motivasi yang sangat kuat. Radio juga dapat menjadi media antar elemen dan lintas komunitas dalam struktur masyarakat.

Dengan hadirnya radio TRI 104.9 FM semoga semakin menambah media hiburan dan informasi di masyarakat . Semoga Radio TRI 104.9FM  menjadi tempat terpercaya untuk mempromosikan segala bentuk usaha anda. Terima kasih atas kepercayaanya selama ini yang terjalin dengan baik dan semoga akan tetap terjalin dengan baik kedepannya nanti.

Wassalam…..

Rohaningsih

  Owner